REVIVAL NEVER STOP IN MY LIFE

Minggu, 15 Juli 2012

Bambang - Mayang, Syukuran Rumah Mewah Baru


Pembangunan rumah mewah pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah selesai. Sebagai tanda selesainya pembangunan itu, semalam, Kamis (12/7/2012) di rumah mewah tersebut Mayang dan Bambang menggelar pengajian sebagai tanda syukur.
Bambang mengundang Majelis Ta'lim untuk mengaji di rumah yang proses pembangunannya menelan biaya hingga belasan milyar itu. Puluhan pria berpakaian muslim mendatangi rumah yang dibangun di kawasan elit Simprug Golf, Senayan, Jakarta Selatan.
Menurut salah satu jamaah pengajian Da'arul Musthofa, Pondok Aren, Tengerang Selatan, mereka diundang untuk syukuran rumah. "Iya diundang dalam rangka syukuran rumah, mau pengajian dan selamatan. Kebetulan ini rombongan Ustad Syukri yang kenal Pak Bambang," ujar salah seorang jamaah yang tidak mau panjang lebar berbicara.
Proses pembangunan rumah tersebut memang memakan waktu cukup lama, kurang lebih satu tahun. Dikabarkan, hal tersebut karena banyak perubahan desain yang dilakukan Mayang hingga dilakukan perombakan ulang. Rumah mewah ini menjadi satu dengan rumah Mayang yang berada di belakang rumah yang baru dibangun.
Dalam acara syukuran tersebut hanya keluarga saja yang hadir. Menurut salah satu jamaah, pasangan Mayang dan Bambang terlihat bahagia. "Alhamdulillah kelihatan bahagia ya," katanya. (kpl/hen/rea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar